ISTANA AQIQAH

ISTANA AQIQAH adalah layanan aqiqah siap saji yang dikelola dengan mengedepankan amanah, mutu serta tetap menjaga nilai ke-syar’i-an dari aqiqah itu sendiri. Sebagai ‘Mitra Anda Dalam Beribadah‘, maka kami memastikan hanya menyediakan kambing & domba dengan kualitas terbaik. Anda pun dapat memilih sendiri hewan aqiqah yang Anda suka secara langsung dari kandang ternak kami.

Kami pun menyediakan beragam paket aqiqah yang diharapkan dapat menyesuaikan kebutuhan aqiqah Bapak dan Ibu semua, seperti Paket Aqiqah, Paket Nasi Box dan Paket Tasyakuran.

Istana Aqiqah hadir ditengah masyarakat untuk memberikan solusi aqiqah buah hati ayah bunda. Hewan Aqiqah kami sudah memenuhi standar Syar’i dan sehat dengan menghasilkan makanan dengan kualitas terbaik.

Saatnya Istana Aqiqah menjadi bagian untuk menyempurnakan ibadah aqiqah putera-puteri Anda.

Untuk pemesanan dan konsultasi, hubungi kami pada kontak dibawah ini :


Telp / SMS / WA : 0858 8580 5035


Pesan paket aqiqah di Istana Aqiqah, gratis ongkos kirim*, gratis buku risalah aqiqah, gratis sertifikat aqiqah dan dapatkan pelayanan yang terbaik dari kami, dengan keramahan yang kami tawarkan membuat Anda akan merasa nyaman dengan pelayan Istana Aqiqah, tunggu apa lagi, ayo hubungi kami sekarang juga.


Salam,
Istana Aqiqah